Makrab dan Pra Raker UKM F Literasi Pendidikan Periode 2024

 

Makrab dan pra raker merupakan salah satu bentuk kegiatan dari UKM F Literasi Pendidikan disetiap awal pembentukan kepengurusan baru. Kepengurusan UKM F Literasi Pendidikan periode 2024 telah melaksanakan Kegiatan tersebut yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 18 Januari 2024 bertempat di desa Warulor, Wiradesa tepatnya di rumah sobat Khozin.  

Makrab merupakan masa keakraban, yang dibangun agar anggota UKM Literasi Pendidikan dapat lebih saling mengenal satu sama lain. Sehingga rasa solidaritas dan kekeluargaan dalam organisasi UKM F Literasi Pendidikan ini dapat tercipta. Membangung komunikasi dapat menciptakan UKM yang berintegrasi. Sedangkan pra raker merupakan kegiatan sebelum adanya raker (rapat kerja). Mengevaluasi program dan membangun ide program kedepannya diharapkan akan menjadikan UKM Literasi Pendidikan yang lebih baik lagi.

Makrab dan pra raker UKM F Literasi Pendidikan juga dihadiri oleh SEMA FTIK dan DEMA FTIK UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Kegiatan ini juga diisi dengan pengenalan dari SEMA FTIK dan DEMA FTIK terhadap pengurus baru UKM F Literasi Pendidikan. Tidak hanya itu, demisioner UKM F Literasi Pendidikan serta Perwakilan ormawa FTIK lain juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan UKM Literasi Pendidikan yang unggul, mempererat solidaritas dan dapat menjalankan semua program-programnya dengan baik dalam satu periode kedepan. Hal tersebut sesuai dengan tema yang diangkat dalam kegiatan ini yaitu “Mewujudkan generasi literasi yang berbudaya, bersinergi, unggul dan terpercaya”.

Komentar