Rapat kerja UKMF Literasi Pendidikan dalam Menyatukan Visi untuk Menyusun Strategi Menuju Melek Literasi

 

Pada hari Sabtu, 03 Februari 2024 UKM Literasi Pendidikan telah mengadakan rapat kerja yang diadakan di gedung FTIK ruang 316 UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Rapat ini merupakan lanjutan dari pra raker yang pernah dilaksanakan pada tanggal 18 Januari kemarin. Sehingga rapat kerja ini yaitu sebuah program tahunan yang mempertemukan para pengurus UKMF Literasi Pendidikan untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja organisasi. Adanya rapat ini adalah untuk menetapkan, memantapkan dan membahas kembali program-program yang telah dirancang secara lebih lanjut.

Acara raker UKMF Literasi Pendidikan berjalan dengan lancar. Dimulai dari pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne UIN, Sambutan oleh ketua umum UKM Literasi Pendidikan, bedah AD/ART, penyampaian proker, kemudian penutup, serta diakhiri dengan foto bersama. Dalam sambutanya ketua umum UKM F Literasi Pendidikan yaitu M. Iqrom Lutfi menyampaikan bahwa semangat dan kekompakan yang telah dibangun diawal ini diharapkan dapat selalu terjaga hingga akhir periode nanti.

Tema raker kali ini yaitu “Satukan Visi Untuk Menyusun Strategi Menuju Melek Literasi”. Tema tersebut sangat cocok dengan rapat kerja yang dilaksanakan. Diharapkan dengan program-program yang telah dibentuk dapat meningkatkan minat literasi khususnya bagi mahasiswa FTIK serta mewujudkan FTIK berprestasi.

 

Komentar

Postingan Populer